Langsung ke konten utama

Mencocokkan Dompet Kulit

Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan dalam busana pria tampaknya adalah bagaimana mencocokkan sabuk dengan sepatu. Ini adalah tugas yang tampaknya mengelak dari laki-laki di seluruh dunia, apalagi mengoordinasikan barang-barang ini dengan aksesori mereka yang lain seperti jam tangan, sarung tangan, tas, dompet, dan jaket. Namun, sebenarnya tidak terlalu rumit. Lakukan dengan benar dan Anda Dompet Klip Uang akan membangun dasar yang kuat untuk seluruh tampilan Anda, memungkinkan Anda untuk mencampur dan mencocokkan potongan lain sesuka Anda.

Terlepas dari apa yang mungkin Anda pikirkan, tidak ada aturan yang keras dan cepat tentang bagaimana mengoordinasikan kulit Anda. Tentu saja ada prinsip-prinsip gaya klasik tetapi kadang-kadang melanggar 'aturan' ini dapat membuat duniawi terlihat tiba-tiba keren dan modern. Namun, bagi pemula fesyen atau mereka yang tidak percaya diri menggabungkan beberapa barang kulit, berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dalam perjalanan.

Sabuk dan Sepatu

Bagi banyak pria, ini adalah perhatian utama gaya mereka. Meskipun kombo ini mungkin yang paling sederhana, itu juga yang paling tidak bisa diterima untuk salah. Jadi apa rahasianya?

Kunci untuk ikat pinggang dan sepatu yang cocok adalah memilih bagian-bagian dengan warna dan formalitas yang serupa.

Perhatikan bahwa ikat pinggang dan sepatu hanya perlu warna yang sama, tidak sama. Cari ikat pinggang dan sepatu dalam keluarga warna yang sama yaitu mencocokkan hitam dengan hitam, coklat dengan cokelat, cokelat dengan cokelat dll dan tidak perlu terlalu tepat tentang hal itu. Menghabiskan berjam-jam berburu untuk warna cokelat yang sempurna untuk mencocokkan sepatu Anda akan membuang-buang waktu. Tidak ada yang mungkin memperhatikan dan jika mereka melakukannya, mereka cenderung menemukan Anda terlalu rewel. Sedikit perbedaan warna akan membuat Anda merasa tidak acuh. Namun, mungkin juga Anda terlalu longgar untuk mencocokkan warna Anda. Pasangkan sepatu bot coklat tua dengan sabuk cokelat muda, misalnya, dan Anda mungkin terlihat malas dan tidak terpoles.

Meskipun demikian, ada beberapa warna yang harus Anda hindari yang cocok di semua biaya. Jika Anda ingin memasukkan elemen warna cerah ke pakaian Anda, batasi hanya untuk satu aksesori. Misalnya, ikat pinggang hijau Dompet Rantai Kulit cerah mungkin merupakan pernyataan kepribadian Anda yang luar biasa, memungkinkan Anda untuk membuat pakaian yang sangat mencolok. Namun, untuk menemukan sepasang sepatu hijau terang yang cocok akan sulit dan konyol.

Selanjutnya Anda perlu memikirkan formalitas. Anda tidak akan memasangkan jaket makan malam dengan celana jogging jadi mengapa memasangkan aksesoris yang pintar dan kasual? Bahkan jika Anda mencocokkan warnanya, sepasang sepatu kasual suede berwarna cokelat akan terlihat aneh dengan ikat pinggang yang sama-sama cokelat tetapi ramping. Demikian pula, gesper sabuk koboi perak besar akan terlihat tidak pada tempatnya bila dikombinasikan dengan oxfords Anda yang dipoles sempurna.

Aksesori Lainnya

Sekarang Anda telah memahami dasar-dasarnya, Anda dapat menerapkan prinsip-prinsip yang sama ini pada tali arloji, tas, dompet, sarung tangan atau barang-barang fashion kulit lainnya. Namun, berikut adalah beberapa tips tambahan untuk membuat Anda tetap terdepan dalam gaya taruhannya.

Tali jam - Jika tali jam Anda dari kulit, Anda harus mencocokkannya dengan sepatu dan ikat pinggang Anda. Namun, Anda bisa menjadi kurang tepat. Selama Anda memilih keluarga warna yang tepat, nada dapat berbeda. Misalnya, tali arloji coklat bisa digunakan dengan kombinasi tan dan sepatu.

Tas - Anda tidak perlu terlalu khawatir untuk mencocokkan tas Anda. Berbeda dengan sebagian besar tas wanita, tas pria dirancang untuk fungsional dan Anda tidak ingin harus mengganti tas Anda setiap kali Anda mengganti sepatu. Selama Anda mengkoordinasikan aksesori Anda yang lain, Anda akan terlihat lebih dari cukup gaya.

Dompet - Karena orang-orang hanya melihat dompet Anda saat Anda mengeluarkannya dari saku, dompet tidak perlu cocok dengan pakaian Anda yang lain. Mirip dengan tas, pria cenderung memiliki tas favorit yang mereka gunakan setiap saat jadi mengapa tidak mencocokkan dompet Anda dengan tas favorit Anda? Dengan cara itu akan mengikat kedua potongan dan mencegah salah satu dari melihat keluar dari tempatnya.

Sarung tangan - Sarung tangan tidak selalu terbuat dari kulit tetapi jika ada, Anda bisa bertualang. Menyesuaikan sarung tangan Anda dengan ikat pinggang dan sepatu bisa terlihat sangat gaya tetapi itu tidak penting. Dengan memilih warna atau tekstur kulit yang berbeda, Anda dapat menjadikannya titik fokus yang menarik untuk pakaian Anda.

Jaket

Jaket kulit adalah item fashion abadi yang setiap orang akan memiliki setidaknya satu kali dalam hidupnya. Tetapi bagaimana Anda harus mengoordinasikannya dengan aksesoris Anda yang lain?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat

"Pelatihan penerbangan yang dipercepat" adalah cara yang sangat populer bagi banyak orang untuk menyelesaikan pelatihan pilot yang disyaratkan FAA dan mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk lulus setiap sertifikat atau peringkat pilot yang ada. Namun, judul pelatihan pilot "dipercepat" menyesatkan dalam beberapa hal yang dapat menyebabkan pilot siswa yang tidak bahagia dan kehilangan waktu dan uang! Sebagai instruktur penerbangan bersertifikat FAA lebih dari 13 tahun dengan sebagian besar waktu itu didedikasikan untuk metode pengajaran "dipercepat", saya telah  Sertifikat Pilot Pribadi  mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Saya harap artikel ini dapat membantu mereka yang mencari sertifikat pilot atau peringkat mencapai tujuan mereka dengan cara yang seefisien dan seefektif mungkin.  Mitos Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat:  Hanya karena sekolah penerbangan menawarkan kursus pelatihan penerbangan &

Masalah Pembuangan Limbah

 Pembuangan sampah di NJ bisa dijadikan contoh pengelolaan sampah di seluruh nusantara. Di NJ, seperti di tempat lain, limbah dihasilkan dengan berbagai cara. Komposisi dan volumenya sangat bergantung pada pola konsumsi dan   Pengelolaan Sampah  struktur industri dan ekonomi yang ada di seluruh negara bagian. Pembuangan limbah paling baik dilakukan jika tidak harus dilakukan sama sekali. Penduduk New Jersey secara keseluruhan adalah pendaur   Metode Pembuangan Limbah  ulang yang baik tetapi dapat lebih memikirkan untuk mempertimbangkan kuantitas, pengemasan, dan cara Anda membawa pulang makanan. Mengurangi dan meminimalkan limbah yang Anda hasilkan adalah pengelolaan limbah yang terbaik. Lanjutkan membaca dan pikirkan secara mendalam tentang kebiasaan boros Anda, karena kami telah mengumpulkan saran untuk membantu  Jual Tempat Sampah Beroda  melepaskan kreativitas pembuangan limbah Anda dan menjaga komunitas kita tetap menjadi tempat tinggal yang menyenangkan. Pertama-tama, jika Anda m

Mulai Peluang Bisnis Murah

Ketika ekonomi menurun menjadi resesi, banyak orang beralih ke internet untuk memulai bisnis berbasis rumah mereka sendiri. E-commerce sedang booming dan analis memperkirakan bahwa e-commerce akan terus berkembang. Jadi, bagaimana Anda memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri? EBay memiliki pasar online terbesar di mana motif setiap pengunjung adalah melakukan pembelian di situs web mereka. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memposisikan diri Anda sebagai penjual selain ebay. eBay memiliki lebih dari 80 juta pengguna terdaftar dan rata-rata pengguna eBay mendapatkan lebih dari $ 50.000. Itu menunjukkan bahwa pengguna eBay tidak berpenghasilan rendah mencari untuk mengambil tawaran. Pasar eBay menjual hampir  Peluang Usaha Kecil  setiap barang yang dapat Anda pikirkan. Untuk memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri, yang terbaik adalah mendaftar secara gratis dan terbiasa dengan proses pembelian dan penjualan. Cara terbaik untuk membuat kaki Anda basah