Langsung ke konten utama

Bagaimana Nilai Mereka Dibandingkan dengan Klub

Istri saya yang cantik, Nancy, dan saya suka bepergian ... banyak !!

Kami telah mengambil lebih dari 70 liburan & perjalanan bersama hanya dalam 8 tahun sebagai pasangan, yang berarti kami memiliki sedikit pengalaman menjadi turis dan dalam mode liburan.

Jadi selama bertahun-tahun kami telah mendengar tentang timeshares berkali-kali dan telah diminta untuk pergi ke presentasi secara gratis tetapi kami tidak pernah sekalipun ...

... tidak begitu yakin mengapa tidak?

Mungkin itu adalah pemikiran membuang-buang beberapa jam liburan kami untuk menghabiskan banyak uang, mungkin itu berpikir terlalu banyak uang atau kami tidak ingin terus bepergian ke satu properti sepanjang waktu, dll.

Apa pun itu, kami hanya tidak Bepergian Ke Beberapa Kota pernah pergi ke presentasi ... tidak layak makan malam gratis atau tiket untuk kami.

Tetapi selama 18 minggu terakhir, karena kami telah berkeliling ke tempat-tempat yang mengagumkan di Hawaii, California, Arizona & Florida, kami telah tinggal di banyak resor besar melalui International Travel Club yang kami anggota dan kami telah berbicara dengan banyak pemilik timeshare (ada banyak dari mereka) yang tinggal di tempat yang sama ...

... dan kami telah mengobrol dengan beberapa orang ini mencoba mencari tahu mengapa mereka membeli, apakah mereka suka / tidak suka, dll.

Pada dasarnya, kami pikir sudah waktunya bagi kami untuk melihat apakah sebuah timeshare dapat menguntungkan kami dengan semua perjalanan yang kami lakukan.

Maka dengan itu, di Las Vegas beberapa bulan yang lalu, kami mengambil risiko dan pergi ke sebuah presentasi.

(Catatan: Voucher makan $ 150 yang kami tawarkan untuk pergi ke presentasi tidak ada hubungannya dengan kami menghadiri ... kami hanya ingin belajar dan akan mempertimbangkan dengan serius untuk membeli jika itu masuk akal.

Kiat: Rekomendasi kami adalah untuk tidak pernah menghadiri presentasi Timeshare untuk "hadiah" ... jika Anda benar-benar tidak tertarik, Anda akan menyia-nyiakan beberapa jam liburan Anda dan Anda akan menempatkan diri Anda dalam tekanan tinggi situasi penjualan ... kami berada di sana selama 4 jam, meskipun mereka mengatakan maks 90 menit, dan mereka mengatakan tidak ada tekanan penjualan di depan tetapi katakan saja, itu tidak begitu)

Seperti apa pengalaman kami?

Sejujurnya, kami masih bingung dari semuanya.

Seperti yang telah disebutkan, kami telah melakukan perjalanan satu ton selama bertahun-tahun dan saya adalah agen perjalanan terlaris selama bertahun-tahun, tetapi cukup banyak gagasan yang terlintas di kepala kami dan kami tidak begitu yakin mengapa miliaran dolar ini dijual setiap tahun.

Sekarang jangan salah paham, jika Anda sendiri pemiliknya, kami tidak mengetuk Anda untuk membeli ... jika kami tidak tahu alternatif yang lebih baik yang mungkin telah kami pertimbangkan.

Tetapi ketika kita secara logis melihat #, itu tidak cocok untuk kita.

Tentu saja, seperti banyak pembelian, kami memahami kebanyakan orang membeli pada emosi, bukan logika ...

... perjalanan adalah motivator yang kuat ... lihat kami, 18 minggu yang lalu kami menjual semua "barang" kami, sekarang kehilangan tempat tinggal, kami melakukan perjalanan penuh waktu ...

... dan tidak pernah lebih bahagia dalam hidup kita !! LOL

Bagi kebanyakan orang, itu bukan hal yang logis.

Jadi kami mendapatkan banyak orang membeli secara emosional untuk "mengunci" dalam liburan tahunan dan berkomitmen Bepergian Di Muda untuk melarikan diri ... dan kami adalah promotor besar dari itu ... e-book kami yang kami tulis adalah semua tentang itu.

Namun secara logis, kami tidak dapat menemukan seluruh masalah timeshare.

Mereka sedang membahas tentang membeli poin dan berapa banyak poin yang Anda butuhkan tergantung pada hal-hal seperti berapa minggu yang Anda inginkan, waktu Anda bepergian, resor tempat Anda menginap, tipe kamar, "status" Anda, dan seterusnya.

Tetapi mereka tidak akan memberi kita contoh nyata berapa banyak poin yang akan kita dapatkan, seperti apa ketersediaannya, berapa biaya pemeliharaan yang sedang berlangsung, dll.

Kami harus membuat keputusan "di sana dan kemudian", hanya itu ... tidak ada info yang perlu kami bawa untuk mengevaluasi atau memikirkannya karena "tidak ada yang kembali dan membeli begitu mereka pergi" kami diberitahu ...

... itu sebenarnya sedikit menghina karena kami merasa kami diharapkan untuk membuat keputusan segera tanpa melakukan uji tuntas pada sistem "poin" yang terasa seperti Anda memerlukan gelar untuk memahami semua variabel, opsi pertukaran, tambahkan ons , peningkatan, dll.

Menjadi pasangan yang menghabiskan $ 40.000 + / tahun untuk perjalanan beberapa tahun terakhir (dan itu sebelum kami mulai bepergian penuh waktu) kami merasa kami adalah prospek yang hebat tetapi kecuali kami bersedia mengambil keputusan 'saat itu juga "bisnis kami tidak ada' aku ingin ...

... praktik bisnis yang sangat aneh !?

Ketika kami awalnya bergabung dengan International Travel Club awal tahun ini, tidak sampai 3 minggu setelah kami pertama kali melihatnya kami bergabung. Itu SETELAH kami melakukan banyak penelitian dan terbang ke Las Vegas untuk memeriksa 7 properti mereka, dan mereka senang mengambil bisnis kami.

Jadi sekarang kita dapat memahami mengapa banyak orang yang membeli timeshares menyesali keputusan tergesa-gesa yang mereka buat (Google timeshare dan Anda akan melihat pemilik yang menjualnya adalah pasar yang sangat besar) karena mereka sangat bingung dan tertekan pada saat mereka tidak benar-benar mengerti apa yang terjadi. mereka membeli.

Ngomong-ngomong, cukup tentang pengalaman kita tentang hal itu.

Namun hal yang luar biasa adalah bahwa kami merasa lebih baik daripada keputusan kami untuk bergabung dengan Travel Club daripada membeli timeshare ... mari kita bandingkan #s dan lihat mengapa opsi itu lebih masuk akal bagi kami.

Mengenai timeshare yang kami lihat, tergantung pada berapa banyak poin yang kami beli berdasarkan pada saat kami ingin melakukan perjalanan, kami akan membayar $ 18.000 atau $ 26.000 di muka selama 1 minggu per tahun ... dan jika kami membiayai itu dengan tingkat 15,99% di atas 10 tahun itu akan dua kali lipat # itu.

Selain itu, Anda memiliki biaya pemeliharaan bulanan yang dikunci untuk LIFE.

Mereka adalah $ 50- $ 70 / bulan tergantung pada paket yang kami beli ... mari kita gunakan $ 60 untuk contoh kita.

Lebih dari 30 tahun kami akan membayar biaya pemeliharaan awal $ 18.000 - $ 26.000 dan $ 21.600. (Perlu diingat bahwa biaya pemeliharaan SELALU naik ... itulah yang dikatakan pemilik keluhan terbesar kepada kami ... kami berbicara dengan seseorang yang biayanya melonjak hingga lebih dari $ 2000 / tahun karena badai dan perbaikan besar sedang dilakukan ... untuk contoh kita sekalipun , kami bahkan tidak akan memperhitungkan biaya yang lebih tinggi)

Jadi ketika Anda menambahkannya selama 30 tahun HANYA 1 minggu / tahun kami akan membayar $ 39.600 - $ 47.600.

Dan jika Anda ingin lebih banyak minggu Anda harus membeli lebih banyak poin. (Yang bisa dua atau tiga kali lipat atau lebih di atas tergantung apa yang Anda inginkan) Dan jika Anda tidak dapat bepergian karena sakit Anda masih membayar biaya perawatan, dll.

Ini adalah komitmen BESAR !!

Sekarang mari kita lihat opsi klub perjalanan.

Untuk klub Travel yang khas dan berkualitas baik, Anda akan membayar, kira-kira, biaya ONE-TIME $ 5000 untuk akses seumur hidup yang memungkinkan Anda memesan hingga 10 minggu / tahun di resort dengan kisaran harga $ 298- $ 799 / minggu.

Rata-rata anggota membayar sekitar $ 550 untuk setiap minggu mereka menginap di resort.

Jadi dalam 30 tahun Anda akan membayar $ 5000 di muka dan $ 16.500 untuk 1 minggu / tahun ... $ 21.500 secara total ... itu 46% -55% lebih rendah dari timeshare dasar.

Jadi Anda bisa melihat mengapa menjadi anggota Travel Club, secara finansial, masuk akal!

Dan inilah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

1. Anda dapat memesan hingga 9 minggu lagi per tahun di Travel Club dan cukup membayar rata-rata $ 550 per minggu .... lebih dari 30 tahun Anda akan membayar $ 16.500 per minggu ekstra sedangkan timeshare tambahan akan BANYAK lagi .. pada dasarnya Anda menabung lebih dari $ 20.000 untuk setiap minggu ekstra dibandingkan dengan timeshare ... semakin banyak Anda menggunakan klub Anda, tabungan itu menjadi konyol!

2. Anda tidak akan memiliki biaya perawatan! Jika Anda tidak dapat melakukan perjalanan dalam tahun tertentu atau sekali lagi, bukan masalah besar, Anda tidak akan pernah membayar sepeser pun ... tidak ada kontrak yang mengunci biaya berkelanjutan.

3. Seperti disebutkan, biaya di muka Anda akan sekitar $ 5.000, itu saja! Bukan $ 18.000 - $ 26.000. Tidak yakin tentang Anda, tetapi kami tidak ingin membayar liburan selama bertahun-tahun hari ini ... kami memiliki hal-hal yang lebih baik dengan dolar yang diperoleh dengan susah payah!

4. Semua # timeshare di atas didasarkan pada sebuah studio atau satu kamar tidur yang merupakan semua yang Anda butuhkan jika Anda pasangan ... jika Anda memiliki keluarga yang lebih besar dan membutuhkan 2 kamar atau surga, melarang 3 atau 4 Anda akan perlu satu ton poin lagi ... biaya Anda akan melambung tinggi. Dengan klub perjalanan, $ 298- $ 799 / minggu dapat untuk 1-3 kamar, berdasarkan kebutuhan dan ketersediaan Anda ... mereka tidak menghukum Anda dan menagih dua kali lipat / tiga kali lipat untuk keluarga besar Anda.

5. Kebanyakan orang tidak perlu "membiayai" biaya awal $ 5.000 dengan sebuah travel club ... dengan $ 20.000 + untuk timeshare, banyak yang ... suku bunga tinggi dua kali lipat # Anda dan benar-benar membuat timeshare mahal .

Baiklah, cukup dikatakan tentang seluruh pilihan timeshare vs travel club ... Saya bisa melanjutkan dengan lebih banyak pro / kontra, tetapi saya cukup yakin tentang siapa pun yang bisa melihat di atas dan dengan mudah memutuskan mana yang secara logis lebih masuk akal dan bisa di pada saat yang sama puas secara emosional dengan tabungan moneter.

Seperti yang saya katakan di awal, posting ini bukan tentang mengetuk timeshares atau pemilik ... Nancy & Saya suka semua industri yang mempromosikan perjalanan karena kami percaya itu sangat penting dan kami tahu banyak dari Anda menyukai aspek "kepemilikan" dari timeshares dan itu keren.

Tapi kami tahu pembaca kami & sebagian besar pelancong suka menghemat uang, seperti wisatawan yang cerdas seperti kami, dan kami ingin memastikan Anda sepenuhnya mendapat informasi tentang opsi-opsi ...

... dan dalam pengalaman kami, kebanyakan orang tidak selalu menginginkan "Rumah Liburan" atau "Kepemilikan Liburan", mereka hanya ingin liburan yang konsisten dan dalam keahlian kami ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat

"Pelatihan penerbangan yang dipercepat" adalah cara yang sangat populer bagi banyak orang untuk menyelesaikan pelatihan pilot yang disyaratkan FAA dan mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk lulus setiap sertifikat atau peringkat pilot yang ada. Namun, judul pelatihan pilot "dipercepat" menyesatkan dalam beberapa hal yang dapat menyebabkan pilot siswa yang tidak bahagia dan kehilangan waktu dan uang! Sebagai instruktur penerbangan bersertifikat FAA lebih dari 13 tahun dengan sebagian besar waktu itu didedikasikan untuk metode pengajaran "dipercepat", saya telah  Sertifikat Pilot Pribadi  mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Saya harap artikel ini dapat membantu mereka yang mencari sertifikat pilot atau peringkat mencapai tujuan mereka dengan cara yang seefisien dan seefektif mungkin.  Mitos Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat:  Hanya karena sekolah penerbangan menawarkan kursus pelatihan penerbangan &

Masalah Pembuangan Limbah

 Pembuangan sampah di NJ bisa dijadikan contoh pengelolaan sampah di seluruh nusantara. Di NJ, seperti di tempat lain, limbah dihasilkan dengan berbagai cara. Komposisi dan volumenya sangat bergantung pada pola konsumsi dan   Pengelolaan Sampah  struktur industri dan ekonomi yang ada di seluruh negara bagian. Pembuangan limbah paling baik dilakukan jika tidak harus dilakukan sama sekali. Penduduk New Jersey secara keseluruhan adalah pendaur   Metode Pembuangan Limbah  ulang yang baik tetapi dapat lebih memikirkan untuk mempertimbangkan kuantitas, pengemasan, dan cara Anda membawa pulang makanan. Mengurangi dan meminimalkan limbah yang Anda hasilkan adalah pengelolaan limbah yang terbaik. Lanjutkan membaca dan pikirkan secara mendalam tentang kebiasaan boros Anda, karena kami telah mengumpulkan saran untuk membantu  Jual Tempat Sampah Beroda  melepaskan kreativitas pembuangan limbah Anda dan menjaga komunitas kita tetap menjadi tempat tinggal yang menyenangkan. Pertama-tama, jika Anda m

Mulai Peluang Bisnis Murah

Ketika ekonomi menurun menjadi resesi, banyak orang beralih ke internet untuk memulai bisnis berbasis rumah mereka sendiri. E-commerce sedang booming dan analis memperkirakan bahwa e-commerce akan terus berkembang. Jadi, bagaimana Anda memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri? EBay memiliki pasar online terbesar di mana motif setiap pengunjung adalah melakukan pembelian di situs web mereka. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memposisikan diri Anda sebagai penjual selain ebay. eBay memiliki lebih dari 80 juta pengguna terdaftar dan rata-rata pengguna eBay mendapatkan lebih dari $ 50.000. Itu menunjukkan bahwa pengguna eBay tidak berpenghasilan rendah mencari untuk mengambil tawaran. Pasar eBay menjual hampir  Peluang Usaha Kecil  setiap barang yang dapat Anda pikirkan. Untuk memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri, yang terbaik adalah mendaftar secara gratis dan terbiasa dengan proses pembelian dan penjualan. Cara terbaik untuk membuat kaki Anda basah