Langsung ke konten utama

Proyektor Home Theatre Digital

Proyektor digital, juga dikenal luas sebagai proyektor video, menerima sinyal video setelah itu mereka menampilkan gambar dengan menggunakan sistem lensa. Proyektor digital digunakan untuk kursus kelas, memberikan presentasi, serta sistem home theatre.

Berbagai Jenis Proyektor

Proyektor Cathode Ray Tube (CRT) memiliki tiga tabung, menggunakan tiga warna berikut: biru, hijau, dan merah. Cara sebenarnya mereka bekerja adalah sebagai berikut: setiap kali sinar menyentuh lapisan fosfor tabung, itu menghasilkan cahaya yang dikembalikan; ini sebenarnya Menggunakan Lampu di Proyektor adalah gambar yang ditampilkan di layar proyektor. Gaya tabung sinar katoda mungkin jenis yang paling berpengalaman, meskipun menghasilkan ukuran layar terbesar. Sekarang telah menjadi jauh kurang populer karena ukuran proyektor yang besar dan tebal.

Proyektor LCD menyorotkan cahaya yang berasal dari bohlam logam halida ke prisma yang kemudian membaginya menjadi 3 bagian warna - merah, biru, dan hijau. Pencahayaan terpolarisasi melewati panel; kemudian, singular pix dapat dibuka untuk memungkinkan cahaya bergerak, atau ditutup. Cahaya yang diizinkan untuk bergerak melalui piksel adalah apa yang kemudian menunjukkan gambar ke layar.

Proyektor Digital Light Processing (DLP) menunjukkan grafik dengan cara memantulkan cahaya pada Digital Micro-mirror Device (DMD) yang merupakan chip semi-konduktor. Kualitas gambar yang ditampilkan dengan ini tergantung pada jumlah cermin mikroskopis ini.

Beberapa pertimbangan sebelum Anda membeli:

Seperti diuraikan di atas, ada berbagai jenis proyektor di pasar. Masing-masing menawarkan cara yang sangat berbeda untuk Anda Cari di Proyektor menghasilkan gambar serta berbagai tingkat kualitas gambar yang ditampilkan. Sebelum membeli, pertimbangkan dengan tepat di mana unit akan digunakan: apakah itu untuk menjadi teater rumah, presentasi power-point bisnis, presentasi ruang kelas, dan sebagainya?

Selanjutnya, pertimbangkan hal-hal berikut untuk mencari tahu jenis proyektor digital yang paling sesuai dengan harapan Anda:

Mobilitas adalah salah satu faktor penting yang perlu dipertimbangkan. Apakah proyektor Anda akan digunakan dalam presentasi lisan yang sangat berbeda, di sekolah atau untuk pelatihan di luar kantor? Jika itu yang terjadi, mungkin merupakan nilai tambah untuk mendapatkan proyektor digital yang mungkin mudah dihubungkan dan ditempatkan jauh setelah pelatihan selesai.

Fitur tambahan dari proyektor seperti kecerahan proyektor juga perlu diperhatikan. Khusus untuk audiens yang lebih besar, mungkin sulit untuk mengidentifikasi presentasi dalam kasus di mana mereka tidak jelas atau berlumpur. Cari proyektor yang menampilkan 1.000 ANSI Lumen atau bahkan lebih, yang menawarkan pencahayaan yang cukup.

Pikirkan tentang dimensi ruangan, jarak antara audiens Anda dan layar, dan juga ukuran tampilan sebenarnya. Gunakan proyektor dengan ANSI yang lebih besar jika lokasi presentasi cukup besar.

Rasio kontras harus berjalan seiring dengan kecerahan. Untuk warna dan corak yang tajam, Anda akan menginginkan rasio yang paling tidak 1.500: 1 atau untuk gambar yang diproyeksikan dengan sangat baik, seharusnya lebih seperti 2.000: 1 atau bahkan lebih.

Tentu saja, resolusi aktual dalam hal piksel harus dipertimbangkan. Jumlah piksel yang cukup dapat misalnya 1024 x 768, tetapi jika proyektor ditujukan untuk menonton HDTV, 1920x1080 akan jauh lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat

"Pelatihan penerbangan yang dipercepat" adalah cara yang sangat populer bagi banyak orang untuk menyelesaikan pelatihan pilot yang disyaratkan FAA dan mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk lulus setiap sertifikat atau peringkat pilot yang ada. Namun, judul pelatihan pilot "dipercepat" menyesatkan dalam beberapa hal yang dapat menyebabkan pilot siswa yang tidak bahagia dan kehilangan waktu dan uang! Sebagai instruktur penerbangan bersertifikat FAA lebih dari 13 tahun dengan sebagian besar waktu itu didedikasikan untuk metode pengajaran "dipercepat", saya telah  Sertifikat Pilot Pribadi  mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Saya harap artikel ini dapat membantu mereka yang mencari sertifikat pilot atau peringkat mencapai tujuan mereka dengan cara yang seefisien dan seefektif mungkin.  Mitos Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat:  Hanya karena sekolah penerbangan menawarkan kursus pelatihan penerbangan &

Masalah Pembuangan Limbah

 Pembuangan sampah di NJ bisa dijadikan contoh pengelolaan sampah di seluruh nusantara. Di NJ, seperti di tempat lain, limbah dihasilkan dengan berbagai cara. Komposisi dan volumenya sangat bergantung pada pola konsumsi dan   Pengelolaan Sampah  struktur industri dan ekonomi yang ada di seluruh negara bagian. Pembuangan limbah paling baik dilakukan jika tidak harus dilakukan sama sekali. Penduduk New Jersey secara keseluruhan adalah pendaur   Metode Pembuangan Limbah  ulang yang baik tetapi dapat lebih memikirkan untuk mempertimbangkan kuantitas, pengemasan, dan cara Anda membawa pulang makanan. Mengurangi dan meminimalkan limbah yang Anda hasilkan adalah pengelolaan limbah yang terbaik. Lanjutkan membaca dan pikirkan secara mendalam tentang kebiasaan boros Anda, karena kami telah mengumpulkan saran untuk membantu  Jual Tempat Sampah Beroda  melepaskan kreativitas pembuangan limbah Anda dan menjaga komunitas kita tetap menjadi tempat tinggal yang menyenangkan. Pertama-tama, jika Anda m

Mulai Peluang Bisnis Murah

Ketika ekonomi menurun menjadi resesi, banyak orang beralih ke internet untuk memulai bisnis berbasis rumah mereka sendiri. E-commerce sedang booming dan analis memperkirakan bahwa e-commerce akan terus berkembang. Jadi, bagaimana Anda memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri? EBay memiliki pasar online terbesar di mana motif setiap pengunjung adalah melakukan pembelian di situs web mereka. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memposisikan diri Anda sebagai penjual selain ebay. eBay memiliki lebih dari 80 juta pengguna terdaftar dan rata-rata pengguna eBay mendapatkan lebih dari $ 50.000. Itu menunjukkan bahwa pengguna eBay tidak berpenghasilan rendah mencari untuk mengambil tawaran. Pasar eBay menjual hampir  Peluang Usaha Kecil  setiap barang yang dapat Anda pikirkan. Untuk memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri, yang terbaik adalah mendaftar secara gratis dan terbiasa dengan proses pembelian dan penjualan. Cara terbaik untuk membuat kaki Anda basah