Langsung ke konten utama

Masalah Pembuangan Limbah

 Pembuangan sampah di NJ bisa dijadikan contoh pengelolaan sampah di seluruh nusantara. Di NJ, seperti di tempat lain, limbah dihasilkan dengan berbagai cara. Komposisi dan volumenya sangat bergantung pada pola konsumsi dan Pengelolaan Sampah struktur industri dan ekonomi yang ada di seluruh negara bagian.


Pembuangan limbah paling baik dilakukan jika tidak harus dilakukan sama sekali. Penduduk New Jersey secara keseluruhan adalah pendaur Metode Pembuangan Limbah ulang yang baik tetapi dapat lebih memikirkan untuk mempertimbangkan kuantitas, pengemasan, dan cara Anda membawa pulang makanan. Mengurangi dan meminimalkan limbah yang Anda hasilkan adalah pengelolaan limbah yang terbaik.


Lanjutkan membaca dan pikirkan secara mendalam tentang kebiasaan boros Anda, karena kami telah mengumpulkan saran untuk membantu Jual Tempat Sampah Beroda melepaskan kreativitas pembuangan limbah Anda dan menjaga komunitas kita tetap menjadi tempat tinggal yang menyenangkan.


Pertama-tama, jika Anda mempertimbangkan pasar energi, lebih baik membakar limbah dari sumber daya fosil, seperti minyak misalnya, untuk memulihkan energi yang dihasilkan, seperti yang kita lakukan di banyak pabrik negara kita. Kemudian ada limbah daur ulang yang menjadi bahan bakar substitusi.


Sampah elektronik, dalam bahasa sehari-hari dikenal sebagai sampah elektronik, termasuk komputer, monitor, ponsel, televisi, microwave, kamera digital, permainan elektronik portabel, kalkulator, dll. Sampah elektronik adalah aliran sampah yang tumbuh paling cepat di dunia, dan menurut Badan Perlindungan Lingkungan memperkirakan hanya 10 persen limbah elektronik di Amerika Serikat yang didaur ulang. Ini memalukan karena elektronik dapat diproses untuk digunakan kembali, diperbaiki, dan dalam kondisi tertentu didaur ulang. Alih-alih jutaan ton elektronik usang tergeletak di tempat mereka jatuh setelah pembuangan limbah di tempat pembuangan akhir NJ kami.


Limbah elektronik adalah komponen aliran limbah padat kota yang tumbuh paling cepat, dan saat ini mencapai lima persen dari semua limbah padat perkotaan. E-waste telah menjadi nama yang sangat populer dan informal untuk produk elektronik yang mendekati akhir masa pakainya. Komputer, televisi, VCR, stereo, mesin fotokopi, dan mesin faks adalah produk elektronik umum yang segera menjadi limbah elektronik. Banyak dari produk ini benar-benar dapat digunakan kembali, diperbarui, atau didaur ulang.


Masalah lingkungan lebih dari sekadar mendaur ulang "barang", mereka tentang melakukannya tanpa barang, kecuali Anda siap membayar untuk menyimpannya selama bertahun-tahun. Orang-orang NJ tidak perlu membeli semuanya. Jika Anda benar-benar peduli dengan pemanasan global, maka Anda benar-benar harus mengganti pembangkit listrik berbahan bakar minyak dan batu bara, dengan alternatif berbasis bahan bakar terbarukan.


Penggunaan bahan daur ulang masih belum begitu populer di masyarakat kita. Alasan utamanya terletak pada persepsi rata-rata konsumen terhadap produk daur ulang serta harga bahan daur ulang yang masih terlalu sering lebih tinggi dari harga bahan baku. Daur ulang adalah kesempatan Anda untuk menjaga NJ tetap menjadi tempat tinggal yang bersih dan sehat. Sangat mudah, menghemat biaya pembuangan limbah sesuai tarif Anda, menghemat energi, dan baik untuk lingkungan.


Ada juga berbagai jenis daur ulang. Plastik dan kertas tidak didaur ulang sebanyak "didaur ulang", artinya setiap kali didaur ulang menjadi produk berkualitas lebih rendah. Setelah dua atau tiga siklus, ukuran serat berkurang dan menjadi tidak dapat digunakan. Plastik ada di mana-mana, tetapi apakah Anda menyadari bahwa rata-rata berat plastik adalah 13,8 pon di komputer.


Limbah padat dan cair, limbah berbahaya dan tidak beracun dihasilkan di rumah tangga, kantor, sekolah, rumah sakit, dan industri kita. Tidak ada masyarakat yang kebal dari masalah sehari-hari yang terkait dengan pembuangan limbah. Sampah padat terdiri dari berbagai macam bahan yang dibuang oleh rumah tangga, bisnis, industri, dan pertanian, dan skalanya sangat besar. Amerika Serikat menghasilkan lebih dari 11 miliar ton (10 miliar metrik ton) limbah padat setiap tahun.


Produk daur ulang seringkali memiliki harga yang hampir sama atau sama dengan produk yang terbuat dari bahan perawan. Memproduksi produk baru dari bahan yang dipulihkan menghemat sumber daya, energi dan air, sekaligus mengurangi polusi udara dan biaya pembuangan. Daur ulang sebanyak yang Anda bisa, tolong warga NJ, sumbangkan komputer dan ponsel yang berfungsi, ke organisasi yang dapat menggunakannya, daripada membuangnya.


Membeli produk refurbished juga akan mudah di kantong dan lingkungan Anda. Tempat daur ulang sekarang dapat ditemukan di semua kota dan kota di NJ, serta di kantor dan biro umum. Iklan TV dan cetak serta kampanye juga memiliki efek positif, membuatnya lebih mudah untuk memenuhi persyaratan target kami.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat

"Pelatihan penerbangan yang dipercepat" adalah cara yang sangat populer bagi banyak orang untuk menyelesaikan pelatihan pilot yang disyaratkan FAA dan mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk lulus setiap sertifikat atau peringkat pilot yang ada. Namun, judul pelatihan pilot "dipercepat" menyesatkan dalam beberapa hal yang dapat menyebabkan pilot siswa yang tidak bahagia dan kehilangan waktu dan uang! Sebagai instruktur penerbangan bersertifikat FAA lebih dari 13 tahun dengan sebagian besar waktu itu didedikasikan untuk metode pengajaran "dipercepat", saya telah  Sertifikat Pilot Pribadi  mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Saya harap artikel ini dapat membantu mereka yang mencari sertifikat pilot atau peringkat mencapai tujuan mereka dengan cara yang seefisien dan seefektif mungkin.  Mitos Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat:  Hanya karena sekolah penerbangan menawarkan kursus pelatihan penerbangan &

Mulai Peluang Bisnis Murah

Ketika ekonomi menurun menjadi resesi, banyak orang beralih ke internet untuk memulai bisnis berbasis rumah mereka sendiri. E-commerce sedang booming dan analis memperkirakan bahwa e-commerce akan terus berkembang. Jadi, bagaimana Anda memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri? EBay memiliki pasar online terbesar di mana motif setiap pengunjung adalah melakukan pembelian di situs web mereka. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memposisikan diri Anda sebagai penjual selain ebay. eBay memiliki lebih dari 80 juta pengguna terdaftar dan rata-rata pengguna eBay mendapatkan lebih dari $ 50.000. Itu menunjukkan bahwa pengguna eBay tidak berpenghasilan rendah mencari untuk mengambil tawaran. Pasar eBay menjual hampir  Peluang Usaha Kecil  setiap barang yang dapat Anda pikirkan. Untuk memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri, yang terbaik adalah mendaftar secara gratis dan terbiasa dengan proses pembelian dan penjualan. Cara terbaik untuk membuat kaki Anda basah