Langsung ke konten utama

Pajak Kembali di Luar Lelang

 Memang benar - hari ini, Anda dapat membeli kembali rumah pajak di luar lelang dengan kurang dari $ 200 di rekening bank Anda. Begini caranya.


1. Lewati penjualan pajak. Tidak ada tawar-menawar yang bisa didapat di penjualan pajak lagi karena semua orang tahu tentang itu sekarang. Properti bagus akan ditawar mendekati nilai eceran oleh perusahaan hak gadai pajak dan penawar veteran. Selain itu, Anda tidak dapat memeriksa properti sebelumnya. Tidak sepadan dengan waktu Anda untuk mencoba membeli kembali pajak rumah dengan cara ini.


2. Setelah penjualan pajak, periksa Pajak Rumah untuk melihat apa yang terjadi. Lihat siapa yang menawar berapa untuk properti di lelang. Ini akan memberi tahu Anda properti mana yang bagus tanpa Anda harus melakukan penelitian apa pun. Properti yang tidak menerima tawaran apa pun adalah sampah; properti yang ditawar tinggi oleh perusahaan investasi pajak akan menjadi properti yang Anda minati. Perusahaan investasi pajak besar melakukan banyak penelitian, dan hanya membeli kembali pajak rumah yang mereka putuskan akan menghasilkan banyak uang.


3. Beberapa bulan sebelum akhir periode penebusan, periksa kembali dan lihat properti mana yang masih belum ditebus. Ini akan memberi tahu Anda beberapa hal. Pertama, ini akan menunjukkan kepada Anda pemilik mana Rumah Pajak Kembali yang mungkin tidak dapat menjaminkan properti mereka tepat waktu. Kedua, properti yang tersisa pada saat ini mungkin bebas dan jelas. Ketika Anda membeli kembali pajak rumah dari pemerintah, hipotek dihapuskan - jadi jika properti memiliki hipotek, perusahaan hipotek akan membayar pajak sekarang untuk mencegah hal itu terjadi.


4. Hubungi pemilik properti yang belum ditebus yang mendapat tawaran bagus. Lihat apa yang mereka rencanakan. Anda akan menemukan sebagian besar telah menyerah dan memutuskan untuk membiarkan properti itu pergi. Yang lain mewarisi properti dan tidak pernah menginginkannya sejak awal. Ini adalah prospek terbaik Anda.


5. Tawarkan untuk mencabut perbuatan itu dari tangan mereka. Tanyakan kepada mereka, "Karena Anda sudah berencana untuk melepaskan properti itu, maukah Anda menandatangani akta tersebut kepada saya sehingga saya dapat melihat apakah saya dapat melakukan sesuatu dengannya? Saya akan dengan senang hati membayar Anda $ 100 untuk waktu Anda. .. ini hanya akan memakan waktu beberapa menit. " Anda akan terkejut betapa seringnya jawabannya adalah "ya".


6. Bayar pajak dan simpan properti itu, atau serahkan dengan cepat ke investor lain. Pada titik ini, dengan hanya menginvestasikan beberapa ratus dolar, Anda dapat dengan mudah mengalihkan properti kepada investor lain dengan harga di bawah nilai eceran dan masih mendapat untung besar. Atau, jika Anda punya uang untuk membayar pajak, Anda bisa memperbaiki atau menyewakan properti itu sendiri.


Ini adalah satu-satunya cara jitu untuk membeli kembali pajak rumah dengan harga murah.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat

"Pelatihan penerbangan yang dipercepat" adalah cara yang sangat populer bagi banyak orang untuk menyelesaikan pelatihan pilot yang disyaratkan FAA dan mendapatkan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk lulus setiap sertifikat atau peringkat pilot yang ada. Namun, judul pelatihan pilot "dipercepat" menyesatkan dalam beberapa hal yang dapat menyebabkan pilot siswa yang tidak bahagia dan kehilangan waktu dan uang! Sebagai instruktur penerbangan bersertifikat FAA lebih dari 13 tahun dengan sebagian besar waktu itu didedikasikan untuk metode pengajaran "dipercepat", saya telah  Sertifikat Pilot Pribadi  mempelajari apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil. Saya harap artikel ini dapat membantu mereka yang mencari sertifikat pilot atau peringkat mencapai tujuan mereka dengan cara yang seefisien dan seefektif mungkin.  Mitos Pelatihan Penerbangan yang Dipercepat:  Hanya karena sekolah penerbangan menawarkan kursus pelatihan penerbangan &

Masalah Pembuangan Limbah

 Pembuangan sampah di NJ bisa dijadikan contoh pengelolaan sampah di seluruh nusantara. Di NJ, seperti di tempat lain, limbah dihasilkan dengan berbagai cara. Komposisi dan volumenya sangat bergantung pada pola konsumsi dan   Pengelolaan Sampah  struktur industri dan ekonomi yang ada di seluruh negara bagian. Pembuangan limbah paling baik dilakukan jika tidak harus dilakukan sama sekali. Penduduk New Jersey secara keseluruhan adalah pendaur   Metode Pembuangan Limbah  ulang yang baik tetapi dapat lebih memikirkan untuk mempertimbangkan kuantitas, pengemasan, dan cara Anda membawa pulang makanan. Mengurangi dan meminimalkan limbah yang Anda hasilkan adalah pengelolaan limbah yang terbaik. Lanjutkan membaca dan pikirkan secara mendalam tentang kebiasaan boros Anda, karena kami telah mengumpulkan saran untuk membantu  Jual Tempat Sampah Beroda  melepaskan kreativitas pembuangan limbah Anda dan menjaga komunitas kita tetap menjadi tempat tinggal yang menyenangkan. Pertama-tama, jika Anda m

Mulai Peluang Bisnis Murah

Ketika ekonomi menurun menjadi resesi, banyak orang beralih ke internet untuk memulai bisnis berbasis rumah mereka sendiri. E-commerce sedang booming dan analis memperkirakan bahwa e-commerce akan terus berkembang. Jadi, bagaimana Anda memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri? EBay memiliki pasar online terbesar di mana motif setiap pengunjung adalah melakukan pembelian di situs web mereka. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memposisikan diri Anda sebagai penjual selain ebay. eBay memiliki lebih dari 80 juta pengguna terdaftar dan rata-rata pengguna eBay mendapatkan lebih dari $ 50.000. Itu menunjukkan bahwa pengguna eBay tidak berpenghasilan rendah mencari untuk mengambil tawaran. Pasar eBay menjual hampir  Peluang Usaha Kecil  setiap barang yang dapat Anda pikirkan. Untuk memulai peluang bisnis kapal drop eBay Anda sendiri, yang terbaik adalah mendaftar secara gratis dan terbiasa dengan proses pembelian dan penjualan. Cara terbaik untuk membuat kaki Anda basah